Sabtu, 31 Juli 2010

Info Tentang Ninja Saga ( Ninja Saga )

5 ELEMEN NINJUTSU

1. Wind(Angin) = Meningkatkan 0.4% Dodge(penghindaran), Memberikan 1 Agility, dan meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Angin.

2. Fire(Api) = Meningkatkan 0.4% semua serangan(Damage), dan 0,4% chance untuk menambah damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Api.

3. Thunder(Petir) = Meningkatkan 0,4% Critical(Kritikal) dan meningakatkan 0,8% damage kritikal, serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Petir.

4. Water(Air) = Meningkatkan 30 CP(Chakra Point), dan 0,4% chance untuk menghapus semua negative effect(stun) serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Air/ efek heal.

5. Earth(Tanah) = Meningkatkan 30 HP(Hit Point), dan 0,4% chance untuk mengurangi damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Tanah.

NINJUTSU DEMAGE

1. Wind(Angin) = Low Damage, Fast Time Cooldown, Low Chakra Cost

2. Fire(Api) = High Damage, Long Time Cooldown, Average Chakra Cost

3. Thunder(Petir) = Average Damage, Average Time Cooldown, High Mana Cost

4. Water(Air) = Low damage, Average Time Cooldown, Average Mana Cost

5. Earth(Tanah) = Average Damage, Long Time Cooldown, Average Mana Cost

TAIJUTSU & GENJUTSU

1. Taijutsu = Jurus yang menggunakan Serangan Fisik, untuk sekarang masih sedikit skill untuk Taijutsu

2. Genjutsu = Jurus Ilusi, efek skillnya adalah untuk menghentikan langkah(turn) lawan , untuk sekarang juga masih sedikit skillnya.

ELEMEN GABUNGAN

1. Wind + Earth = Imune Ninja, memiliki HP lebih dan Penghindaran, Dengan ini agan akan lebih kebal terhadap serangan.

2. Fire + Thunder = Destroyer, memiliki damage besar dan serangan kritikal, Mengkonsumsi CP lebih banyak dari Tipe lain, jadi CP bisa cepat habis.

3. Earth + Water = Supporter, memiliki HP dan CP lebih serta bisa Heal, Ninja paling ditakuti waktu pvp .
Water + Fire = Sage, memiliki damage dan CP besar serta bisa Heal. Jurusnya mengkonsumsi banyak CP, karena memiliki banyak CP , jadi Anda tidak usah kebingungan dengan CP.

4. Thunder + Wind = Runner, hanya mengandalkan keberuntungan saja, memiliki kelebihan chance(kemungkinan) melakukan serangan kritikal dan dodge(menghindar).

5. Thunder + Earth = Stunner, memiliki kritikal dan HP yang lebih, Stunner Type .

6. Fire + Earth = Berserker, memiliki damage dan HP yang besar, CP termasuk kecil karena membutuhkan banyak CP saat melakukan jurus berelemen Api.

7. Wind + Fire = Assaulter ,memiliki chance menghindar lebih besar dan damage besar.

8. Wind + Water = Blaster, memiliki chance menghindar lebih besar dan CP besar, tidak akan pernah pusing dengan CP hehe .

9. Thunder + Water = Windshock, memiliki chance kritikal lebih besar dan CP besar, Ninja Support.

ISTILAH DALAM NINJA SAGA

1. Combustion = damageny + 30%
2. Combustion Fadded = Combustion Hilang
3. Purify = Menghilangkan Status Negatif
4. Reactive Force = Damage Return 30%
5. Critical = Total Damage 150 %
6. Evade = Serangan Gagal
7. Dodge = Serangan Dihindari
8. Blind = 75% serangan akan gagal masuk ke musuh (Lightning Flash effect 2x turn)
9. Restriction = Tidak bisa/ dilarang mengunakan skill ke lawan/diri sendiri (refresh/other buff) jadi yang bisa cm attack sama Charge
10. Bleeding = Menerima 25% tambahan damage dari musuh pada 3 turn selanjutnya (Blade of Wind effect)
11. Sleeping = Tertidur 3x turn (jika dipukul atau mendapatkan purfy akan terbangun effect dari feather illusion)
12. Burn = Healt Point berkurang 3% dalam 3x turn (Hell fire effect)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar