Minggu, 01 Agustus 2010

Tips Menghadapi Ujian Jounin Part 5 ( Ninja Saga )

Ujian jounin part 5 adalah ujian babak terakhir dari ujian jounin. jika kita bisa lulus dalam ujian ini dan mengumpulkan 5 badges kita akan menjadi tensai jounin. Dalam ujian, pertama kita akan melawan seekor naga ungu yang besar, lalu melawan naga itu bersama 2 temannya. sistem dalam ujian ini sama dengan part 4. kita bisa mengrekrut dan mengendalikan teman kita. karena itu mengrekrut friend di sini memiliki peran yang sangat penting. asalkan kita sudah menang part 4, maka part 5 kemungkinan besar akan lulus karena jauh lebih mudah di banding part 4. berikut tips untuk menang dalam ujian jounin part 5 :

1. Bawa healing scrool yang banyak
2. Rekrut friend yang memiliki efek stun, sleep, restrist, lighting flash, dll yang bisa menghentikan gerakan lawan dan juga berelemen api dan air
3. Letakan semua poin di tanah agar memiliki HP yang besar
4. Fokus serangan pada naga, sedang 2 temannya cukup di hentikan gerakannya saja

Dalam ujian ini kita tidak perlu membunuh semua musuh untuk menang. pada saat pertama melawan naga, jika HP ny sudah setengah kita akan menang. lalu dilanjutkan dengan melawan naga tsb dan 2 temannya. di sini fokus lah untuk membunuh naga terlebih dahulu. jika naga sudah mati baru serang salah satu dari mereka. tanpa harus membunuh mereka, kita akan menang dan menjadi tensai jounin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar